Ini Dia Review Tp Link TL-WN723N Support OS x dan Hackintosh

http://gratisan-pol.blogspot.com/2016/10/ini-dia-review-tp-link-tl-wn723n.html
Setelah kemaring gue Review Tp Link TL-WN722N v1 sekarang gue bakalan Review Tp Link TL-WN723N Support OS x dan Hackintosh.  critanya ane beli ini reomendasi dari Forum Hackintosh indonesia karena sudah jelas ini wifi suport OS X sampe 10.10 akhirnya saya beli nih Wifi. Setelah cari di olshop akhirnya dapet dengan harga 72.000 harga berkisar 65.000 sampai 120.000 tergantung yang jual. Setelah barang dateng langsung deh gue instal Drivernya dan gue colokin tuh Tp Link TL-WN723N dengan USB extender 5m. Hasilnya sangat kurang memuaskan. Tp Link TL-WN723N tidak terdeteksi di laptop dengan menggunakan USB extender 5m. Ketika tidak menggunakan kabel extender 5m usb berjalan normal dan hanya sedikit peningkatan dengan usb bawaan laptop. Naik kira" setengah bar dan lebih setabil. Tp Link TL-WN723N cocok untuk kalian yang wificardnya rusak, komputer yang di rumahnya ada jaringan wifi, atau Pecinta Hackintosh yang gak mau bongkar Notebook karena Wificard gak suport Mac OS x. Kekurangan wifi ini adalah gak bisa di tambah wifi extender jadi gak bisa di taruh di atas genten hehe. 
http://gratisan-pol.blogspot.com/2016/10/ini-dia-review-tp-link-tl-wn723n.html

Saya rasa cukup Review Tp Link TL-WN723N Support OS x dan Hackintosh kali ini semoga bermanfaat.
Silahkan Memberi Komentar :)

2 Responses to "Ini Dia Review Tp Link TL-WN723N Support OS x dan Hackintosh"