Ini Dia Review Tp Link TL-WN722N v1

http://gratisan-pol.blogspot.com/2016/10/ini-dia-review-tp-link-tl-wn722n-v1.html
Tadinya saya membeli TP-Link TL-WN722N Wireless N USB Adapter iseng aja ngefek apa gak dan ada bedanya sama wifi bawaan laptop apa gak. Dari situ gue mulai deh cari Tp Link TL-WN722N di FJB gue beli 2nd atau setengah pake karena gue takut gak suport sama osx. tadinya sih gue cari-cari info dulu buat rekomendasi Wireless N USB Adapter untuk Hackintosh cuman bingung milih yang mana akhirnya gue putusin yoba nih adapter. Setelah dapet dengan harga 50.000 saya coba gunai di windows laptop ane dengan tambahan USB Extender 5m warna biru. unruk menggunakan kalian musti instal driver dahulu kalian bisa cari di google di situs tp link juga di sediain. setelah ane tancepin ke laptop dengan usb extender gue taruh di atas kusen jedela kamar. 
http://gratisan-pol.blogspot.com/2016/10/ini-dia-review-tp-link-tl-wn722n-v1.html
Untuk hasil bisa di bilang memuaskan. sinyal wifi dengan jarak antena hotspot 400n meter bisa memperoleh sinyal 4 bar yang dari awalnya cuma dapet 3 bar. Kesetabilan Tp Link TL-WN722N bisa di bilang sangat stabil meskipun yang saya gunakan wifi setengah pake tapi peforma tetap oke. Tidak gampang DC atau terputus sera internet juga lancar. Untuk kecepatan internet tergantung kecepatan hostpot jadi saya tidak mencantumkannya. Antena yang bisa di atur arahnya sangat membantu dalam mengarahkannya ke sumber sinyal. Selain kecepatan yang saya kagum dari Tp Link TL-WN722N ini adalah tidak cepat panas meskipun saya gunakan lebih dari 5jam tadak terasa panas. 
Kelemahan dari Tp Link TL-WN722N adalah tidak suport OS x atau Hackintos. Jadi untuk kalian yang ingin menggunakanya untuk Hackintos atau Mac OS x jangan membeli Produk ini. Kalian Bisa menggunakan Tp Link TL-WN723N/ Tp Link TL-WN727N v1,v2,v4 untuk pengguna windows wifi ini sangat rekomendet. 
Untuk keseluruhan Tp Link TL-WN722N perfrma sangat memuaskan. Sesnsitifitas sinyal sangat baik karena di bekali dengan antena serta bisa ditambahkan USB extender 5m sampai 13m. kekurangan Tp Link TL-WN722N adalah tidak supor Mac OS x atau Hackintosh. Sekian Review Tp Link TL-WN722N v1 semoga bermanfaat.
Silahkan Memberi Komentar :)

0 Response to "Ini Dia Review Tp Link TL-WN722N v1"

Post a Comment