Ini Dia Cara Mematikan Iphone Tanpa Menyentuh Layar (Touchscreen Rusak)

Ini Dia Cara Mematikan Iphone Tanpa Menyentuh Layar (Touchscreen Rusak)

Selamat pagi nih, ceritanya tadi ane habis bongkar iphone karena ada noda di camera. Namun ketika selesai tak pasang touchscreen error. Perkiraan waktu pemasangan soket lcd kurang pas. Nah ketika gua mau matiin iphone buat tak cek apakah konektor sudah benar terpasang atau gak masalah datang. Iphone gua gak bisa di matiin karena emang cara matiin iphone kan musti pake touch screen. Akhirnya saya mencari cari cara di google dan forum Cara Mematikan Iphone Tanpa Menyentuh Layar (Touchscreen Rusak) . Akhirnya saya menemukan 3 cara. Oke langsung saja. www.gratisan-pol.blogspot.com

Cara Pertama kalian bisa mematikan iphone dengan mencabuut baterai iphone kalian dengan membongkarnya. Tapi cara ini mungkin terlihat ribet untuk iphone 5 ke atas. Jika di rasa ribet kalian bisa gunakan cara kedua.

Cara Kedua biarkan iphone kalian sampai mati sendiri atau membiarkan baterai habis dengan sendirinya. Mungkin untuk kalian yang tergesa gesa cara ini kurang efektif apa lagi jika baterai kalian masih penuh. kalian bisa menunggu seharian.

Cara Ketiga, Cara ini saya rasa sangat efektif dan cepat. Caranya adalah Tekan secara bersamaan Tombol Home dan Power selama kurang lebih 5 detik sampai Layar Mati dan kemudian lepaskan Ingat ketika layar mati langsung lepaskan. Maka Iphone Kalian sudah di pastikan mati. 


Mungkin itu saja Cara Mematikan Iphone Tanpa Menyentuh Layar (Touchscreen Rusak) Silahkan Memberi Komentar :)

3 Responses to "Ini Dia Cara Mematikan Iphone Tanpa Menyentuh Layar (Touchscreen Rusak)"