Ini Dia Cara Mudah Unlock 4G LTE GSM Andromax Dual GSM

http://gratisan-pol.blogspot.com/2017/06/ini-dia-cara-mudah-unlock-4g-lte-gsm.html
Hai bro bali lag sama gue angga setya dg, di gratisa pol pastinya. Untuk Kesempatan Kali ini gue bakalan Bahas Android ya mungkin agak kelihatan sedikit basi namun untuk menambah posting tak ada salahnya. Tips dan trik yang saya bagikan untuk kesempatan kali ini adalah cara untuk Unlock Dual GSM 4G LTE pada Andromax Ec Es Q Qi R kamu. Ponsel Smartfren Andromax adalah handphone android yang di luncurkan oleh smartfren dengan fitur dual sim CDMA dan GSM, tetapi untuk paket data yang ada di handphone smartfren ini sudah include CDMA Smartfren jadi untuk mengkoneksikan jaringanya hanya bisa dengan jaringan Smartfren, tetapi tenang kali ini saya akan membagikan tutorial ini agar bisa mengaktifkan jaringan data GSM Smartfren ke Andromax misalnya Indosat, Simpati, As, XL, Tree dan provider gsm lainya yang bisa kamu jadikan jaringan internet di ponsel smartfren Andromax tersebut.

Kaerena banyak yang tidak suka dengan fitur CDMA sebagai kartu utama untuk di jadikan paket datanya, mungkin daerah yang di tempatinya tidak bagus menggunakan jaringan CDMA tersebut. Oleh karena itu saya akan mencoba memberikan trik cara agar pengguna Smartfren Andromax Dual SIM Card bisa mengakses internet dengan menggunakan GSM.

Sebelum kamu melakukan pemasangan ada beberapa tahap yang perlu kamu lakukan, tahap ini adalah untuk Backup IMEI kamu dan Modem asli Smartphone.

Langkah - langkah :
  1. Pastikan Andromax kamu Sudah Terpasang TWRP 3.0, jika belum silahkan instal terlebih dahulu
  2. Install Partition Backup and restore Bisa Kalian Download di Playstore
  3. Dari TWRP masuk ke menu BackUp Kemudian pilih EFS Modem dan Boot
  4. Dari Partition Backup And Restore Backup pilih MODEM MODEM1 MODEM2
  5. Download Bahanya : Patch Unlock 4G GSM AndromaxLTE
  6. Setelah Terbackup Semua, Lalu silahkan Instal Zip yang sudah didowload tadi Via TWRP
  7. Kemudian Reboot
  8. Selamat HP kamu Sudah Support Kartu GSM SIM 1 maupun SIM 2

Catatan :
  • Untuk Andromax R silahkan install Custom ROM sesat jika ingin merasakan 4G GSM.
  • Imei Pada SIM2 akan Null Untuk cek silahkan ketik *#06#*
  • Agar bisa 4G Hybrid silahkan pindahkan kartu GSM kamu ke SIM 1.
  • Semua SIM1 Dan SIM2 bisa 4G Lte.
  • Gunakan Kartu 4G untuk mengetes langsung karena tidak akan bisa jika tidak menggunakan 4G, akibatnya untuk SIM 1 tidak akan muncul sinyal dan SIM2 Akan mentok Edge

Nah itu dia tips dan trick cara merubah Andromax 4G LTE CDMA Unlock ke 4G Smartfren.pastikan bahwa daerah kamu sudah tercover 4G sehingga kamu tidak akan mengalami masalah untuk kedepanya.Jika terjadi masalah silahkan kamu restore kembali dengan backupan hasil EFS Modem.Demikian Semoga bermanfaat dan semoga berhasil.
Silahkan Memberi Komentar :)

0 Response to "Ini Dia Cara Mudah Unlock 4G LTE GSM Andromax Dual GSM"

Post a Comment