Ini Dia Aplikasi Yang Layak Di install untuk User atau pengguna Macbook Baru



Ini Dia Aplikasi Yang Layak Di install untuk User atau pengguna Macbook Baru
Hahai balik lagi sama gue angga setya dg di gratisan pol. Jujur saat ini saya lagi kebingungan atau bisa di bilang kehabisan materi tentang apa yang akan saya tulis di blog ini. Capek karna kerjaan mungkin mengakibatkan pikiran saya sulit berkembang dan membuat imajinasi saya berkurang. Setelah berfikir apa yang saya harus tulis akhirnya muncul ide untuk menulis tentang Hackintosh kembali. Ini Dia Aplikasi Yang Layak Di install untuk User atau pengguna Macbook Baru, posting ini berkaitan tantang apa saja sih yang musti di instal untuk pengguna macbook baru atau pemula atau pengguna mac osx pemula. Buat yang tidak punya macbook atau imac gak usah khawatir. Kalian bisa ubah PC atau laptop kalian dengan teknik Hackintosh baca di sini Hackintosh. Sebenarnya di google sudah banyak yang bahas namun saya merasa aplikasi-aplikasi tersebut tidak begitu menarik buat saya. Di posting ini saya akan merekomendasikan aplikasi apa yang layak dan emang sangat menarik untuk di install menurut saya. oke tak perlu panjang lebar aplikasi yang pertama adalah: www.gratisan-pol.blogspot.com

http://gratisan-pol.blogspot.com/2017/05/ini-dia-aplikasi-yang-layak-di-install.html
1. Google Chrome
Ya aplikasi browser aplikasi yang wajib di gunakan kita kalian baru menggunakan macbook atau apalah yang penting mac os. sebenarnya apple sudah menyiapkan Safari dengan peforma cukup baik di banding internet explor namun saya merasa ada baiknya kalian menggunakan Google Chrome. Kenapa harus Google Chrome bukan Firefox? karena saya merasa google chrome lebih stabil di mac os di banding firefox entah cuma perasaan saya atau bukan tapi itu yang saya rasakan. 

http://gratisan-pol.blogspot.com/2017/05/ini-dia-aplikasi-yang-layak-di-install.html
2. Shareit
Shareit siap ayang gak kenal aplikasi yang satu ini ? aplikasi ini memudahkan kita untuk melakukan tranfer data atar os entah itu ios antau android ke macbook kalian. sayang aplikasi ni membutuhkan jaringan wifi jadi untuk kalian pengguna Hackintosh yang tidak menggunakan wifi aplikasi ini tidak berguna.

3. Vox
Vox adalah musik palyer yang lumyan populer di mac os. kalo di windows ada winam di mac os ada vox, meskipun sudah ada itune tapi entah kenapa banyak yang lebih menggunakan Vox sebagai Player Musik mereka mungkin karena ada fitur Hi Res yang membuat suara 4x deeper resolusi ditambah dengan suport berbagai macam format musik. Vox dapat memainkan file musik FLAC, ALAC, MP3, CUE, APE & M4A dari situ bisa saya sampaikan kalo aplikasi layak untuk untuk kalian install


4. Clean my Mac
Kalo di windows ada Ccleaner di mac ada Clean my Mac aplikasi ini sangat optimal sekali dalam mengurus file-file sampah yang ada di mac os. Terkadang kita kesulitan dalam Unistal aplikasi atau ada yang masih tersisa di hdd dengan aplikasi ini kalian dapat unistal aplikasi dan membersihkan semua data yang ada di hdd anda. Meskipun aplikasi ini tidak dapat di ragukan lagi performanya tapi Ada satu kekurangan dari aplikasi ini. Aplikasi ini tidaklah gratis. kalian harus membelinya untuk mendapatkan fitur penuh. Tak usah khawatir untuk kalian yang tidak mau membelinya kalian bisa download gratis di Torrent di sana ada banyak bajakannya.

5. VLC
VLC kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi ini. ya aplikasi ini layak untuk kalian gunakan karena ringan dan suport hampir semua jenis file video. 

6. Folx Go
jika di windows ada Internet Download Manager di Mac aplikasi tersebut tidak bisa di gunakan jadi untuk penggantinya kalian bisa menggunakan Folx Go. Aplikasi ini cukup mumpuni untuk menambah bawin ketika donwload meskipun tidak se kuat IDM namun aplikasi ini sangat populer di kalangan pengguna Mac OS.

7. Movist
Ini adalah aplikasi pemutar video, sebelumya kita sudah bahas VLC sekarang saya bahas Imovist. Apasih kelebihan Imovist? ini menurut yang saya rasakan. kelebihan dari aplikasi ini adalah tampilan lebih menarik, selain itu aplikasi ni dapat memaksimalkan warna yang di tampilkan video. Saya merasa aplikasi ini dapat mengoptimalkan komposisi warna sehingga video yang kita tonton terasa lebih tajam warnanga. selain itu suara yang di hasilkan juga lebih bagus.

8. Microsoft Office
Aplikasi ni sangat populer sekali jadi tidak perlu saya jelaskan kegunaanya dan keunggulanya.

Namun jika kalian ingin download aplikasi di App store kalian mesti memiliki Apple Id jadi buat kalian yang belum punya bisa membuatnya atau daftar terlebih dahulu dengan kartu kredit. Saya gak punya kartu kredit nih gimana dong? tenang kalian tetap bisa membuatnya dengan mengikuti cara berikut
"Ini Dia Cara Membuat Apple Id Tanpa Kartu Kredit". 
oke cukup sekian posting dari saya kali ini tentang  Aplikasi Yang Layak Di install untuk User atau pengguna Macbook Baru atau pemula semoga posting kali ni bermanfaat dan membantu kalian dalam menggunakan mac Os. Jika Kalian ingin download aplikasi lain kalian bisa membaca di artikel berikut
"Ini Dia Cara Download Aplikasi Macbook atau Mac Os Gratis
Silahkan Memberi Komentar :)

2 Responses to "Ini Dia Aplikasi Yang Layak Di install untuk User atau pengguna Macbook Baru"