Ini dia Wifi Card Supported Hackintosh dan Tidak Supported Hackintosh

http://gratisan-pol.blogspot.com/2017/03/ini-dia-wifi-card-supported-hackintosh.html
Selamat malam keblai lagi bersam Gratisan Pol. Biasanya saya posting ketika pagi hari, Namun berhubung hari ini internet saya baru nyala tadi sore akhirnya saya menyempatkan diri untuk ngepos artikel malam hari. Kemarin saya mendapatkan email dari seseorang yang berisi pertanyaan tentang Wifi Card apakah supported dengan Hackintosh atau tidak. Memang tidak semua wifi card bisa digunakan atau kompatibel untuk hackintosh. Ada beberapa wifi bawaan laptop terbaru banyak yang tidak bisa digunakan. Nah dari situ saya berpikir untuk membuat posting ini yang bertujuan menjawab masalah tersebut. Wifi card yang tidak kompatibel di hackintosh biasanya bawaan laptop" keluaran terbaru saya lupa tepatnya tahun berapa. Untuk mengatasinya hanya ada duacara. pertama di biarkan saja, kedua menggantinya dengan usb wifi adapter/ dengan wifi card yang Supported Hackintosh. jika kalian berniat untuk mengganti berikut adalah Wifi Card yang Supported Hackintosh dan Tidak Supported Hackintosh. www.gratisan-pol.blogspot.com
  • BCM94360HMB 
  • BCM94360CD
  • BCM94331CD
  • BCM943224 HMS/HMB
  • BCM94352Z
  • Atheros AR956x
  • Atheros AR5B97
  • Atheros QCA9565
  • www.gratisan-pol.blogspot.com
  • Atheros AR9565
  • AR5B195
  • AR5B95
  • AR9280
  • AR9380
Untuk yang tidak suport kalian bisa melihat di tabel berikut.
http://gratisan-pol.blogspot.com/2017/03/ini-dia-wifi-card-supported-hackintosh.html
Klick Memperbesar
Oke itu beberapa Wifi Card yang kompatibel dengan Hackintosh dan Wifi Card yang tidak kompatibel. Untuk tipe selain posting di atas kalian bisa mencarinya di google untuk mengetahuinya. Jadi kalian bisa memilih wifi mana yang cocok dan bisa di gunakan. Sekian posting kali ini tentang Wifi Card Supported Hackintosh dan Tidak Supported Hackintosh dari saya semoga bermanfaat Bay. Silahkan Memberi Komentar :)

0 Response to "Ini dia Wifi Card Supported Hackintosh dan Tidak Supported Hackintosh"

Post a Comment