Ini Dia Path Untuk Gingerbread Terbaru

Ini Dia Path Untuk Gingerbread Terbaru, android jadul Samsung Galaxy Y GT-S5360, Samsung Galaxy Mini GT-S5570,
Hai gaes jumpa lagi bersama gue angga setya dg di gratisan pol pastinya. apakabar semuanya? baik bukan. Saaat ini pukul PM 10.19 malam dan gue agak sedikit ngantuk. Nyalain komputer buka blogger dan gue merasa akhir-akhir ini gue jarang ngepos jadi gue putusin buat ngepos meskipun agak sedikit ngantuk. Kali ini gue akan bagi aplikasi android Path untuk Untuk Gingerbread Terbaru jadi bersukurlah bagi kalian yang menggunakan android jadul Samsung Galaxy Y GT-S5360, Samsung Galaxy Mini GT-S5570 dan sejenisnya kalian masih bisa nikmatin aplikasi path. Sebenernya dari perusahaan pembuat path tidak menyediakannya namun berkat salah satu orang yang memodif aplkasi ini hingga bisa di gunain pada Gingerbread jadi bertrimakasihlah pada mereka (ane gak tau siapa). Oke langsung saja download aplikasinya di bawah. www.gratisan-pol.blogspot.com


Ini Dia Path Untuk Gingerbread Terbaru, android jadul Samsung Galaxy Y GT-S5360, Samsung Galaxy Mini GT-S5570,

Ini Dia Path Untuk Gingerbread Terbaru, android jadul Samsung Galaxy Y GT-S5360, Samsung Galaxy Mini GT-S5570,Ini Dia Path Untuk Gingerbread Terbaru, android jadul Samsung Galaxy Y GT-S5360, Samsung Galaxy Mini GT-S5570,

Ini Dia Path Untuk Gingerbread Terbaru, android jadul Samsung Galaxy Y GT-S5360, Samsung Galaxy Mini GT-S5570,Ini Dia Path Untuk Gingerbread Terbaru, android jadul Samsung Galaxy Y GT-S5360, Samsung Galaxy Mini GT-S5570,


Aplikasi ini sudah saya tes dan berjalan dengan lancar saya sertakan juga Screenshot biar tidak ada dusta di antara kita. Jika di Android kalian mungkin kalian belum cuci muka pake sabun. Ingat Factor Face sangat berpengaruh. Oke jadi cukup sekian posting kali ini tentang aplikasi android Path Untuk Gingerbread Terbaru dari saya semoga bermanfaat. Jika bermanfaat Silahkan Memberi Komentar :)

0 Response to "Ini Dia Path Untuk Gingerbread Terbaru"

Post a Comment