Ini Dia Cara Mudah Membuat Graffiti Name (Dengan Aplikasi)

Brrraaahh balik lagi sama gue di gratisan pol blognya graffiti pemula, kali ini bue angga setya dg bakalan kasih lo alternatif yang mau bikin tulisan graffiti nama tapi gak bisa gambar. Boommm pengen buat graffiti tapi gak bisa gambar? gpp namanya juga pemula kalian bisa belajar kok haha. www.Gratisan-pol.blogspot.com
Buat kalian yang pengen repot dengan sket dan alat tulis ada caralain lebih mudah. Caranya gimana? kalian bisa gunakan Adobe Photoshop, CorelDraw, Microsoft word, Paint, Gom player, Windows Media player. Hadah itumah malah tambah ribet kali bro. Oke oke gue kasih cara lain yang lebih simpel buat menggunakan Graffiti Name dengan mudah. Cuman kalian musti konek ke internet terlebih dahulu. Cara ini menggunakan sejenis aplikasi Creator Graffiti cuman dikususkan untuk membuat graffiti tinggal ketik-ketik kata dan boomm jadi, tapi musti menggunakan jaringan internet. oke karena gue baik gue bakalan kasih lo lebih dari satu Creator Graffiti Tersebut. Langsung saja ni Dia Cara Mudah Membuat Graffiti Name (dengan Creator).

 1. Graffiti Creator
bisa di bilang Creator yang satu ini memiliki fituryang lumayan banyak, dari model Oldschool, Flava dan masih 7 model yang lain. total memiliki 9 model. 
caara menggunakannya akses dulu http://www.graffiticreator.net/ terus pilih model yang kalian suka, 
Terus kalian Bisa berkreasi sesuka kalian dengan memilih warna besar Font dalain sebagainya. Kelemahan Creator ini agak sedikit berat, dan Tidak bisa di save jadi kalian musti Screen Shot baru Paste ke Paint munggkin baru kemudian di save.



Postergen ini bisa di bilang lebih ringan di akses, berbeda dengan dengan Graffiti Creator yang menampilkan hasil graffiti tanpa background pada Postergen sudah terdapat Background seperti dinding. Creator ini lebih mudah di gunakan menutku. Cara menggunakannya kalian bisa akses saja pada http://postergen.com/graffiti-creator  dan langsung saja kalian bisa ketik nama terus pilih font dan warna sesuka hati. Kelebihan dari Creator Postergen adalah bisa langsung di save hasil creatornya klick kanan pada hasilnya terus save.


Flaming text model font yang di hasilkan lebih ke digital busan sepenuhnya seperti grafiti. namun disini di sediakan banyak model atau pilihan. Sayangnya Creator ini sangat berat di gunakan. Oke cara gunainya langsung akses http://www.flamingtext.com/ Terus pada kolom enter name dan logo isi dengan nama atau terserah. baru kemudian Get Started, setelah itu pilih modelnya. Hasilnya bisa langsung kalian save. 


Ini Dia Tips dan Teknik Dalam Graffiti Yang Perlu Diperhatikan
Ini Dia Kumpulan Aplikasi Untuk Membuat Graffiti Di Android 
Oke itu tadi cara-cara atau tips Mudah Membuat Graffiti Name (dengan Aplikasi Creator) dari saya semoga tuttorial ini mempermudah kalian untuk membuat Graffiti. Oke sampai disini semoga bermanfaat, Silahkan Memberi Komentar :)

0 Response to "Ini Dia Cara Mudah Membuat Graffiti Name (Dengan Aplikasi)"

Post a Comment