Hackintosh Indonesia

tentang Hackintoh Indonesia
Hai gaes kembali lagi bersama gue angga setya dg, di gratisan pol. untuk kesempatan kali ini gue bakalan bahas tentang hackintosh indonesia. Ane gak banyak tau tentang awal berdirinya Grup ini soalnya ane masih bisa di bilang pengguna baru dalam dunia hackintosh jadi gue bakaln bahas beberapa yang saya tau saja hasil dari browsing. Hackintosh indonesia pertama kalia buming atau mulai ada perkumpulan-perkumpulan ketika tahun 2005n mungkin. Awal-awal hackintosh indonesia rame ketika saat mulai populer Kaskus, ya mereka berbagi pengalaman dan pengetahuan melalui kaskus gak tau gue siapa aja yang memulai atau tokoh-tokoh yang dulu bermain hackintosh hahaha. www.gratisan-pol.blogspot.com

Saat itu memang belum ada fitur Grup pada facebook kayaknya jadi masih rame di kaskus. Namun setelah berkembangnya facebook dan di tambahkannya fitur Grup akhirnya di buatlah Grup Facebook Hackintosh Indonesia. Melihat dari pengurus yang ada di grup Hackintosh grup tersebut mungkin di buat pada tahun 2008. Semakin populernya facebook user hackintosh yang tadinya aktif di grup kaskus, perlahan mulai pindah ke grup Facebook. Dan sampai sekarang masih rame dengan para user baru. Untuk User yang aktif memberi arahan adalah Om Wayang, Milko, masih ada banyak lagi. Gue sendiri bergabung di Grup Hackintosh sejak tahun 2014 ternya cukup senior juga cuman kemampuan ane masih di bawah rata-rata kwkwkwk.

Banyak latar belakang anggota di grup hackintosh tersebut, dari developer, arsitek, Mixinger, Desainner Grafis, Video Editor, Tuakng somai mungkin juga ada dan intel juga ada kemungkinan. Nah itu tadi posting tentang gambaran singkat Hackintosh indonesia. Untuk kaliang yang pengen menggunakan Hackintosh ada baiknya kalian membaca-baca dulu posting yang ada di blog ini Pengenalan Hackintosh. Sebelum kalian bergabung ke grup Facbook hackintosh indonesia ada baiknya kalian membaca aturan grupnya soalnya disana ada seorang anggota yang bringas kalo ada angggota baru gak menaati aturan grup. Pokoknya usahain baca dulu lah di posting grup ini dan jika kalian nemuin kesulitan baru tanya ke Grup Hackintosh Indonesia.

Oke mungkin sekian posting dari ane hasil browsing tentang hackintosh indonesia semoga bermanfaat bagi pembaca. Oke makasih sudah mampir Silahkan Memberi Komentar :)
Hal yang Perlu di Perhatikan Sebelum menginstal Hackintosh

0 Response to "Hackintosh Indonesia"

Post a Comment