Internet Download Manager Free for Mac Os x

http://gratisan-pol.blogspot.com/2016/11/internet-download-manager-free-for-mac.html
Sudah lama gak posting nih, kali ini gue bakalan posting mengenai apple ataupun hackintosh (Sama aja). Ketika kita menggunakan windows kita sering malakukan download pastinya, entah itu bokep, lagu, dan aplikasi lainya. Untuk mempercepat proses download kita sering menggunakan Internet Download Manager Atau sering di sebut dengan IDM. Sayangnya pihak pembuat app IDM (Tenoc) tidak membuat yang fersi OS x atau untuk apple , What? Terus gimana dong kalo gue download, kalo gak pake idm gak bisa wuss nih, apa gue musti pake windows lagi biar bisa ngrasain idm?. No no no no kalian gak perlu sampek lebay gitu boy. Tenang saja gue udah siapin rekomendasi app pengganti IDM yang sekiranya hampir mirip lah dan bisa bikin download kalian wussss. Oke langsung saja 

1. Folx
http://gratisan-pol.blogspot.com/2016/11/internet-download-manager-free-for-mac.html

Flox sangat Populer untuk pengguna osx jaringan yang bagus kuat sampe 3mb dan stabil ini adalah aplikasi berbayar yang ada fersi freenya juga.

2. FDM
http://gratisan-pol.blogspot.com/2016/11/internet-download-manager-free-for-mac.html

Ini Dia Kumpulan Situs Download Aplikasi Mac OS Gratis
ini adalah aplikasi yang free Tidak banyak yang tau aplikasi ini tapi jangan diraguan ke handalanya
Oke sekian posting Internet Download Manager Free for  Mac Os x dari ane semoga bermanfaat. berikan komentar jika ada rekomendasi lain 

0 Response to "Internet Download Manager Free for Mac Os x"

Post a Comment