Ini Dia Cara ganti baterai iphone 4, iphone 4s, iphone 5, iphone 5s, iphone 6

http://gratisan-pol.blogspot.com/2016/11/ini-dia-cara-ganti-baterai-iphone.html
Hai gaes kembali lagi sama gue angga, kali ini gue bakalan posting tentang iphone. kali ini bakalan bahas tuttorial Cara ganti baterai iphone 4s
Ceritanya kemarin gue sudah beli baterai KW OEM atau malah di bawahnya dan setelah gue pakai ternyata gak bertahan lama. Untuk penggunaan normal cuma tahan 3 jamn dan umur batrai cuma sampai kurang lebih 3 bulan. Setelah pemakaiaan tiga bulan iphone sering mati sendiri ketika sampai posisi 40% kebawah alhasil saya putuskan untuk ganti baru.
peralatan yang saya gunakan cukup sederhana anda cukup seder hana, kalian cukup beli aja iphone tolkit harganya murah 15.000 - 100.000 hahaha. yang kalian perlukan Obeng bintang dan positif, obeng bingtang untuk buka backdoor dan positif untuk buka soket baterai. kalian bisa beli di toko sperpak HP. sudah cukup intro dari gue langsung saja di lihat Videonya.


Jika di rasa posting dari gue bermanfaat tolong berikan komen untuk tanda terimakasih. Terima kasih sudah berkunjung.

0 Response to "Ini Dia Cara ganti baterai iphone 4, iphone 4s, iphone 5, iphone 5s, iphone 6 "

Post a Comment