Ini Dia Review Tp Link WN727N

Hai gaes kembali lagi sama gue angga setya di gratisan pol. lama gak ngepost, untuk kesempatan kali ini gue bakalan review tp link wn727n v4. sebelumnya gue udah nyoba tp link wn722n, wn723n, gue beli wifi adapter ini buat bikin wajan bolic kareana di desa baru aja dipasang hotspot. 
http://gratisan-pol.blogspot.com/2016/10/ini-dia-review-tp-link-wn727n.html
Isi dalam Box
  1. Unit Tp-link TL-WN722N
  2. Buku panduan
  3. CD instalasi driver
  4. Kabel usb

selanjutnya proses instalasi, untuk proses instalasi sangat mudah kalian tinggal masukan driver yang tersedia, pilih TL WN727N, Tancepin Wifi Adapter ke port usb, next, next sampe selesai dan siap digunakan. 
http://gratisan-pol.blogspot.com/2016/10/ini-dia-review-tp-link-wn727n.html

Ketika saya gunakan pada laptop hanya sedikit perbedaaan sensitifitas sinyal wifi yang di tangkap dengan wifi bawaan laptop. Lebih stabil TL WN727N dan sedikit lebih kencang. Namun ketika gue sambungke usb extender 5 meter tanpa kendala dan sinyal naik 1 bar lebih banyak dari wifi bawaan, karena wifi adapter gue taruh pada luar ruangan (Tanpa Wajan). 
Karena dirasa kurang mendapatkan sinyal ahirnya saya membuat usb extender 13 meter. Dengan usb extender 13 meter yang saya buat sendiri menggunakan kabel LAN bisa berjalan dengan baik dan tersambung dengan Laptop. Akhirnya saya pasang di dalam wajan bolic, dengan jarak 600-1km Tp Link WN727N mampu menangkap sinyal 5 bar atau hapir sempurna dan stabil. 
selama pemakaian saya sangan puas dengan Tp Link WN727N ini meskipun saya pakai berjam-jam namun tetap stabil dan tanpa ada disconnect antara wifi dan komputer. yang saya gunakan ini adalah Tp Link WN727N v4 dengan chip Mediatek wifi adapter ini suport osx meskipun di situs Tp Link WN727N sendiri tidak disediakan saya akan memberikan driver untuk Mac osx di posting selanjutna.
sekian posting kali ini semoga dapat memberikan refrensi saat anda akan membeling wifi adapter.
Silahkan Memberi Komentar :)

0 Response to "Ini Dia Review Tp Link WN727N"

Post a Comment