Ini Dia Cara Membersihan atau Memperbaiki Caps Pilox Yang Macet



Hai Gaes kembali lagi sama gue angga setya dg. lama gak posting nih. Pada kesempatan kali ini gue bakalan bahas tentang Graffiti. Pasti kalian pernah ngalamin pasa lagi bombing tiba-tiba caps macet atau kurang lancar mengeluarkar cat entah itu fat caps untuk block dan outline caps untuk membuat sebuah garis outline (ini dia Macam-macam caps dan fungsinya). Disini gue bakalan kasih tau lo Cara Membersihan atau Memperbaiki Caps Pilox Yang Macet. Langsung saja ke langkah yang pertama:


1. Balikkan dan Semprotkan cat semprot kalian
Cara pertama ini sangatlah mudah, karena cara membersihkan caps cat semprot dengan cara ini tidak menggunakan bahan tambahan selain menggunakan kaleng cat semprot yang berisi cat, kalau bisa Cat semprot yang masih baru karena tekananya masih tinggi, dan dengan caps yang macet. Caranya yaitu pasangalah caps yang macet tersebut. Dan balikan posisi kaleng cat semprot yang sudah di pasang caps macet tadi, sekarang semprotkanlah, memang pertama caps yang macet tersebut tidak akan mengelurkan cat, namun sekitar 5 menit kemudian dengan cara menekan caps yang macet dengan posisi kaleng terbalik akan mengelurakan cat. Jika cara tersebut tidak memebrikan hasil kalian bisa gunakan cara kedua.


2. Menggunakan Aseton (bembersih kutek)
Caranya mudah, tuangkan cairan aseton ke dalam sebuah wadah, misalnya gelas. Masukan caps yang macet karena cat yang kering tadi, aduk caps tersebut dan tunggu 5 menit, maka cat yang tadinya kering akan menghilang. Tara !!! caps yang tadinya macet kembali seperti baru lagi. Namun jika kurang bersih bisa menggunakan 2 cara membilas, bilasan pertama untuk merendam caps yang macet tadi dan bilsan ke 2 untuk membersihkan caps yang menempel. 
eke itu adalah Cara Membersihan atau Memperbaiki Caps Pilox Yang Macet semoga bermanfaat bagi kalian.

Silahkan Memberi Komentar :)
sumber: http://bagiexpi.blogspot.co.id/2015/08/caps-pilox-macet-cara-membersihan-atau.html

0 Response to "Ini Dia Cara Membersihan atau Memperbaiki Caps Pilox Yang Macet"

Post a Comment