Cara Membuat Cap Pylox Graffiti

www.Gratisan-pol.blogspot.com
Halo gaes kembali lagi dengan gue Angga Setya DG kali ini gue bakalan bagi terik buat kalian yang hobi corat coret pake cat semprot atao biasa di bilang Pylo*. Ini adalah salah satu hobi gue dari banyak hobi yang gue miliki :D ya Graffiti meskipun gak begitu jago nggambar gue paling seneng bikin stancil art. berhubung gue gak begitu maniak dengan Graffiti dan entah kenapa tiba tiba gue ahir ahir ini pengen banget ngeboms di sekitar tempat kos dan ahirnya gue putusin buat bikin stencil dan cat semprot sisa buat ngecat motor. target pertama panel panel Lampu lalulintas, dan Tembok yang di rasa tidak menyalahi aturan dan masih bisa di lihat oleh umum dengan baik dan tidak merusak karya anak anak lain, bisa di bilang gue street art yang sopan wahahaha. Gue sangat memperhitungkan Spot yang potensial untuk hal ini karena misi gue saat ini untuk ajang promosi logo. ketika melakukan beberapa esukusi saya merasa Cap gue kurang efesien untuk menyemprot kertas stencil dari situ gue mulai berfikir untuk membuat Cap sendiri, kenapa gak beli ? kan ada yang jual? mungkin kalian para Street Art Graffiti bing gitu. Kenapa gue gak beli? karena ini Blog Gratisan hahaha :v. yang pasti Karena gue bukan street art graffiti yang propesional yang menghabiskan uangsaku buat ngeboms tembok berukuran meteran persegi, jadi gue putusin untuk custom cap yang ada banyak di rumah. 
langsung saja gue kasih tau trick atau Cara Membuat Cap Pylox Graffiti

Pertama lo siapin Cuter dan cap yang kalian punya, Cap yang bisa di custom hanya cups bawaan cat semprot merek RJ zupper spray (kalo gak salah) dan Suzuka pokonya bentuknya seperti di bawah.

www.Gratisan-pol.blogspot.com
kira kira seperti ini Cap Pylox yang bisa di Custom 
setelah kalian punya kaps seperti ini tinggal ambil Cuter dan korek korek lubanya :D

www.Gratisan-pol.blogspot.com
ini untuk yang masih normal
www.Gratisan-pol.blogspot.com

jika kalian pengen pentuk semprotan lebih kecil kalian tinggal gedein lubannya dan bisa juga di tambahin sedotan atau pipa kecil lah entah itu bekas isi bolpoin atau apa terserah kreatifitas kalian

www.Gratisan-pol.blogspot.com
ini Cap yang ane pake buat nyemprot stencil polanya tegak lurus ke atas-bawah dan sedikit rapat jadi hasil semprotan yang di keluarkan lebih gepeng tegak keatas. untuk caps yang mau kalian gunakan untuk membuat garis kecil. kalian bisa mebuat caps seperti gambar di bawah ini.


Ini Dia Perbedaan Caps fits Montana (Male) dan Caps fits Pylox (Female)
Sori kamera gak bisa focus jadi kurang maksimal sekiranya kalian sudah paham apa yang saya maksut juka belum paham bisa komen di bawah
terimakasih untuk yang sudah membaca artikel Cara Membuat Cap Pylox Graffiti  semoga bermanfaat :).

Silahkan Memberi Komentar :)

9 Responses to "Cara Membuat Cap Pylox Graffiti"