OST My Trip My Adventure

Halo bro kali ini gue akan she lagu lagu yang di sering di puter di acara My Trip My Adventure yang menurut gue keren. secara gue suka banget sama ni acara alasanya simpel karena gue suka keindahan alam dan satu lagi pembawa acaranya si Viky orang orang bilang sih mirip Gue kwkwkwkwk :p 
http://gratisan-pol.blogspot.com/2014/12/lagu-my-trip-my-adventure.html

http://gratisan-pol.blogspot.com/2014/12/lagu-my-trip-my-adventure.html

Oke langsung saja Lagu yang paring keren dan paling sering di Puter sih biasanya Coldplay - Paradise nih lagu sering banget di puter pas sudah sampai di Spot pemandangan yang Indah dah keren :D . Selanjutnya adalah  Onerepublic - Good Life Nih lagu cukup sering gue dengerin juga. dan yang lain ada di bawah
--> -->
  1.   Onerepublic - Good Life Chord
  2.   Coldplay - Paradise Chord
  3.   Dashboard Confessional - Don't Wait Chord
  4.   Blink 182 - After Midnight Chord
  5.  
--> 30 Second To Mars - King and Queens Chord
  •   Coldplay Feat. Avicii - A Sky Full Of Star Chord
  •  
  • --> Blink182 - all the small things Chord
  •  
  • --> Simple plan - summer paradise 
  •  
  • --> Suede - She's in Fashion 
  •  
  • --> Suede - Beautiful Ones 
  •  
  • --> Coldplay - Speed of sound 
  •  
  • --> Oasis-dont go away 
  •    
  • -->Magic - rude Chord
  •    
  • -->Simple plan - crazy 
  •    
  • -->Simpe plan - your love is a lie 
  •    
  • -->Simple plan - loser of the year 
  •  
  • -->Rhcp - scar tissue
  •   Rhcp - California  
  •               
  • -->  Oasis - don't look back in anger
  • -->
      Coldplay Feat. Avicii - A Sky Full Of Star Chord
        
    Kumpulan Lagu Yang Sangat Menyentuh Hati
    Baca Juga Lirik Captain jack-Monolog Tak terdengar yang menggambarkan tentang ketegasan seseorang dalam menghadapi masalah lagunya keren untuk kalian yang lagi galau pasti langsung hilang galaunya baca Di Sini. dan Aplikasi Analisis Original Soundtrack atau OST

    Oke itu lagu / OST My Trip My Adventure yang menurut gue keren. Sekian dulu posting dari gue Wasalam :)

    Dan Jangan Lupa Klick Iklan nya hehe, Terimakasih :D

    1 Response to "OST My Trip My Adventure"